Untuk Sebuah Kenangan

Say it with song, ungkapkan isi hatimu dengan sebuah lagu.. semua orang punya lagu-lagu kenangan.. pasti

sedikit banyak bercerita tentang kehidupan yang di jalani, atau bahkan ungkapan isi hati untuk seorang gadis 😀

yup untuk sekedar memorablia.. ini lagu-lagu yang punya arti yang sangat besar untuk hidup gue 😉

  • Bunga – Kasih Jangan Kau Pergi
  • Untuk arifa, kamu dimana yah sekarang.. gue belum sempet minta maaf

  • Coldplay – Yellow
  • Dewa 19 – Lagu Cinta
  • Purwokerto, November 2000

  • Iwan Fals – Rindu Tebal
  • `Sewindu sudah lamanya waktu, tinggalkan tanah kelahiranku`

  • Iwan Fals – Maaf Cintaku
  • Lagu Wajib :) kalo gue main gitar
    dulu, lagu ini kunci gitarnya di ajarin ama almarhum hasanudin (ocoy)
    Ingin kuludahi mukamu yang cantik
    Agar kau mengerti bahwa kau memang cantik
    Ingin kucongkel keluar indah matamu
    Agar engkau tahu memang indah matamu

  • Frente! – Bizarre Love triangle
  • Tentang dilema & Untuk sebuah penantian yang tanpa ujung

  • Goo Goo Dols – Iris
  • Lagu terbaik dimuka bumi

  • Fastball – Out Of My Head
  • Lagu Yang Disuka banget Ama Indah Yelia

  • The Cranberries  – Just My Imagination
  • & semua lagu cranberries untuknya
    wew, dulu doyan banget si wiwit koleksi lagu2 nya cranberries

  • Muse  – Unintended
  • Nih Lagu gue langsung gue suka sejak pertama dengerin
    liriknya juga dalem banget

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar

  • follow @fatah7f