Beberapa tahun kemudian

ah setelah bergelut dengan kesibukan & penyembuhan pasca operasi patah tulang sepertinya pengen hidupin lagi blog ini.. ah semoga ada kesempatan beberapa waktu kedepan buat kembali jadi blogger๐Ÿ™‚

moved

blog gw pindah ke

http://www.fatah7.com

frekuensi parabola 2009 Palapa C2 & Telkom

karena banyak yang minta, saya update deh..๐Ÿ™‚
palapa

SCTV 3757 SYMBOL RATE 4470 H

TV ONE 4055 SYMBOL RATE 5632 H

RCTI 3774 SYMBOL TARE 6520 H

METRO 4082 STMBOL RATE 28125 H

GLOBAL TV 4082 SYMBOL RATE 28125 H

SPECETOON 4082 SYMBOL RATE 28125 H

TPI 4185 SYMBOL RATE 6700 V

INDOSIAR 4075 SYMBOL RATE 6500 V

ANTV 4055 SYMBOL RATE 6510 V

BALI TV 3926 SYMBOL RATE 4208 H

TELKOM 1

TRANS TV 4085 SYMBOL RATE 6000 H

TRANS 7 3990 SYMBOL RATE 6000 H

TV SBY 4097 SYMBOL RATE 3125 H

METRO PAPUA 4092 SYMBOL RATE 3574 H

JAYA PURA TV 3799 SYMBOL RATE 3910 H

TVTL 3774 SYMBOL RATE 4285 H

TV E 3785 SYMBOL RATE 4000 H

TV E 3809 SYMBOL RATE 4000 H

TV UM 4005 SYMBOL RATE 3000 H

ACEH 4015 SYMBOL RATE 6000 H

6 anni Milanisti Indonesia

ultah milanisti indonesia ke 6, ditanyangkan oleh republika tv

gw ikutan disana lho…๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

macromedia flash player

ga ada flash… ga bisa nongkrongin youtube dunk…
wah wah wah… wajib kalo gitu install flash player nya..

root@fatah-desktop:~# wget http://fpdownload.macromedia.com/get/flashplayer/current/install_flash_player_10_linux.deb
–2009-04-03 13:48:04–ย  http://fpdownload.macromedia.com/get/flashplayer/current/install_flash_player_10_linux.deb
Resolving fpdownload.macromedia.com… 125.56.130.70
Connecting to fpdownload.macromedia.com|125.56.130.70|:80… connected.
HTTP request sent, awaiting response… 200 OK
Length: 3963520 (3,8M) [application/x-debian-package]
Saving to: `install_flash_player_10_linux.deb’

100%[=========================================================>] 3.963.520ย ย  47,0K/sย ย  in 93s

2009-04-03 13:49:37 (41,7 KB/s) – `install_flash_player_10_linux.deb’ saved [3963520/3963520]

root@fatah-desktop:~# dpkg -i install_flash_player_10_linux.deb
Memilih paket adobe-flashplugin yang sebelumnya tidak dipilih.
(Sedang membaca basis data …105133 berkas dan direktori telah terpasang.)
Sedang membuka paket adobe-flashplugin (dari install_flash_player_10_linux.deb) …
Sedang menyetel adobe-flashplugin (10.0.22.87-1) …

root@fatah-desktop:~#

selesai… cepet koq..
setelah download.. eksekusi file deb menggunakan dpkg -i

wampp: apache + mysql

favorit gw buat webserver dari jaman doeloe adalah wampp.. atau versio windoll$ nya xampp..

file nya bisa diundul disini….

http://www.apachefriends.org/en/xampp-linux.htm

setelah diunduh…. tinggal di extrack.. jangan lupa sebagai super user

fatah@fatah-desktop:~$ sudo -i
[sudo] password for fatah:
root@fatah-desktop:~#

masuk ke tempat wamp itu di download.. trus.. kita extract
root@fatah-desktop:~#tar xvfz xampp-linux-1.7.tar.gz -C /opt

root@fatah-desktop:~#/opt/lampp/lampp start

nanti ada pesan sponsor seperti ini…

Starting XAMPP 1.7...
LAMPP: Starting Apache...
LAMPP: Starting MySQL...
LAMPP started.

yip yip.. server udah running tinggal di cek dengan firefox kesayangan kita… buka http://localhost

perempuan berjilbab

jilbabsecantik-cantiknya perempuan adalah perempuan yang berjilbab, tidak juga berpakain ketat nan sexy,, jika dia mampu menjaga dirinya dari pandangan yang menyebabkan pikiran negatif.. seharusnya dia juga mampu menjaga keluarganya…

  • follow @fatah7f